Setelah Menikahi Syahnaz Shadiqah, Ini yang Berubah dari Jeje Govinda

Altov Johar | 26 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebiasaan yang dijalani Jeje Govinda dan Syahnaz Shadiqah semasa berpacaran, tentu berbeda dengan saat keduanya telah resmi menikah. Jeje Govinda sudah tidak pernah mendatangi Syahnaz Shadiqah ke lokasi syuting, seperti yang dulu dilakukan.

"Setelah menikah kayaknya enggak pernah, he he he. Karena kalau sudah nikah pasti ketemu kan. Semalam apa pun aku kelar syuting, di rumah pasti ketemu," ujar Syahnaz Shadiqah di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

Syahnaz Shadiqah menuturkan, lain halnya semasa masih pacaran duku. Jeje Govinda terbilang rutin datang ke lokasi menemui Syahnaz Shadiqah. Apalagi kesibukan masing-masing membuat pertemuan keduanya jadi tak menentu.

"Kalau dulu pacaran kan, kalau dia enggak ke lokasi, enggak tahu kapan ketemunya. Jadi pasti ke lokasi. Jadi semenjak menikah sih, Jeje sudah jarang temani karena kan pulang syuting ketemu juga," jelasnya.

Kendati demikian, Syahnaz Shadiqah tak merasa kesepian karena kelucuan para pemain yang terlibat di sinetron Dunia Terbalik. Hal itu menjadikan suasana syuting selalu menyenangkan.

"Jadi enjoy aja sih aku selama ini. Enggak pernah yang merasa jenuh atau bosan," pungkas Syahnaz Shadiqah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait