Kekhawatiran Ryana Dea Tak Terbukti Setelah Berhijab

Altov Johar Kamis, 26 Juli 2018 19:00:02
Ryana Dea dan putrinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Ryana Dea ingin mengenakan hijab. Hanya saja keinginannya itu baru terlaksana sebelum Ramadan kemarin. Ryana Dea tidak menyangkal sempat merasa takut kehilangan pekerjaan jika mengenakan hijab.

"Pastinya ada rasa takut, satu pintu tertutup pasti pintu lain terbuka. Sekarang aku merasa bersalah karena emang aku masih berhijab ya, minta doanya saja semoga bisa benar-benar pakai hijab," ungkap Ryana Dea di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa barat, Kamis (26/7).

Nyatanya, Ryana Dea masih merasakan nikmat rezeki meski telah berhijab. Ia yakin dan percaya, rezeki setiap makhluk sudah diatur Tuhan. Karenanya Ryana berharap, perannya di Sinetron Dunia Terbalik segera dihijabkan.

"Ada rasa takut cuma balik lagi, 1 pintu tertutup pintu yang lain terbuka. Sekarang aku masih ada rasa bersalah sama diriku sendiri, karena di sini aku, kan masih belum berhijab, ya. Makanya aku minta doanya mudah-mudahan bisa segera dihijabkan," ucapnya.

Ryana tidak menampik, belum istiqamahnya berhijab mengundang reaksi netizen. Namun Ryana tak mau ambil pusing dengan komentar netizen yang justru terkesan menyudutkannya.

"Netizen sekarang, kan posesif, serasa memiliki kita, terus ngasih tahunya kayak sudah dekat banget sama kita. Aku, sih enggak mau ambil pusing. Kalau ngomongnya sudah aneh-aneh, ya blok saja," pungkas Ryana Dea.

(Tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.