Kondisi OC Kaligis di Penjara Terkuak, Instagram Velove Vexia Banjir Komentar

Christiya Dika Handayani Kamis, 26 Juli 2018 20:30:23
Instagram Velove Vexia banjir komentar netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan terakhir Velove Vexia di Instagram mendadak dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan berisi doa untuk Velove Vexia dan ayahnya, OC Kaligis.

Hal ini terkait tayangan Mata Najwa di Trans 7 pada Rabu (25/7). Program yang dipandu Najwa Shihab itu melakukan sidak ke ruang tahanan Lapas Sukamiskin, Bandung. Salah satu yang disidak Najwa Shihab adalah ruang tahanan pengacara OC Kaligis. 

Postingan Velove Vexia. (Instagram)
Postingan Velove Vexia. (Instagram)

Dalam tayangan itu, OC Kaligis terlihat sangat terkejut dengan kedatangan Najwa Shihab dan sejumlah petugas. OC Kaligis yang tidak mengenakan atasan terlihat seperti baru bangun dari tidurnya.

Dari situ lah, banyak netizen yang menyampaikan rasa sedihnya melihat kondisi ayah Velove Vexia tersebut. Mereka mendoakan agar OC Kaligis dapat segera bebas dan bisa bertemu keluarganya. Beberapa dari mereka pun meminta Velove Vexia menjenguk ayahnya di tahanan.

OC Kaligis (YouTube)
OC Kaligis (YouTube)

"Duuuh sama sedih bgt liat pak Oc lg tidur, dia kaget bgt sepertinya.. terlepas dari kesalahannya, tetep sedih liat nya.. @vaelovexia semoga papa cpt kembali kekeluarga yaa, mba.. salam hormat untuk bapak," komentar netizen.

"Terlepas dari segala kesalahan pak Oc kaligis, td sedih bgt liat catatan najwa.. semoga pak oc selalu diberikan kesehatan dan cepat selesai masalahnya supaya bisa kembali berkumpul dgn keluarga untuk menghabiskan hari tua nya, salam hormat," sambung netizen.

"Velove tengokin papa mu say, kasian aku td liat d mata najwa, kayak nya lg kurang sehat, pasti beliau seneng bgt ditengokin apalagi dipijet anak tersayang kayak velove, semoga bapak oce kaligis sehat selalu yah," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore