Beri Dukungan, Deddy Corbuzier Hadir di Sidang S2 Sang Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier belakangan diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Keduanya pun terlihat cukup sering membagikan momen kebersamaannya lewat media sosial. 

Kali ini, Deddy Corbuzier kembali menunjukan kebersamaanya dengan sang kekasih. Berbeda dari biasnya, ternyata kebersaman Deddy Corbuzier kali ini adalah untuk mendampingi Sabrina yang baru saja menjalani sidang untuk menyelesaikan studi S2-nya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Sabrina di akun Instagramnya, Kamis (26/7).

Dalam foto-foto tersebut, Sabrina menunjukkan beberapa momen saat menjalani sidang di sebuah perguruan tinggi swasta. Selain itu, Sabrina juga mengajak Deddy Corbuzier untuk berfoto bersama dengan dosen pembimbingnya. Mengiringi unggahan ini,  Sabrina juga menuliskan ucapan syukur atas keberhasilannya dalam menjalani sidang.

"ALHAMDULLILAH LOLOS! #sidangpascasarjanaUPH," buka Sabrina Chairunnisa. 

Tak hanya mengucap syukur, Sabrina juga menuliskan keterangan yang cukup panjang, pada bagian ini ia juga menuliskan rasa terima kasih pada keluarga dan teman-teman. Tak lupa, Sabrina juga mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang selalu memberinya dukungan.

"Terimakasih jg untuk seluruh klg, sahabat, dan untuk semua orang yg telah berdoa dan memberikan dukukangan kepada saya. Semoga ilmu dan gelar saya dapat bermanfaat bagi orang banyak.. Amin. ." lanjut Sabrina. 

"Last but not least thanks to my (emoji hari) @mastercorbuzier thank u for ur endless support thank u for everything," tutupnya. 

Usai diunggah, foto-foto tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang ikut berkomentar dengan memberikan ucapan selamat dan memuji keberhasilan Sabrina menyelesaikan studinya.

"Selamat yaa.,.sukses selalu yaa untuk karir2nya.,.Aamiin," tulis netizen. 

"Selamat ya kak..smg ilmunya manfaat," ujar netizen lain. 

"Udah cantik, suka olahraga, cerdas pula, @mastercorbuzier pinter pilih cwe, selamat ya sist," netizen lain ikut memberikan selamat. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait