Dion Wiyoko Penuhi Keinginan Istri Jalan-jalan ke Semarang

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Dion Wiyoko, Fiona Anthony, berulang tahun ke-29 beberapa hari lalu. Di ulang tahun sang istri, Dion Wiyoko memenuhi keinginan Fiona untuk jalan-jalan ke Semarang.

"Kemarin sih dia ultah enggak ada spesial request kadonya seperti apa. Dia cuma minta pergi trip aja sih," ucap Dion Wiyoko saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (25/7). 

Fiona sengaja minta jalan-jalan ke Semarang karena belum pernah ke sana. Dion Wiyoko dan istri menikmati pemandangan dan kuliner khas Semarang selama 3 hari.

"Dia belum pernah, gue ajakin dia keliling-keliling kota aja, gitu. Enggak harus spesial banget dan kami sudah rayain ultahnya dia juga bukan yang pertama kali," tuturnya.

"Ya sebenarnya lebih ke kuliner sih. Karena pas perginya weekend, jadi tempat-tempat wisatanya lumayan rame semua," sambungnya.

Selain memenuhi keinginan istri jalan-jalan ke Semarang, Dion Wiyoko juga sempat memberikan surprise buat Fiona di hari ultahnya.

"Surprise mungkin kasih bunga kali, ya. Gue juga bukan tipikal yang rajin ngasih bunga. Jadi kemarin gue kasih bunga lagi, cukup tumben amat," ucapnya sambil tertawa,

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait