Nikita Mirzani Mencium Perubahan Negatif Dipo Latief Setelah Menikah

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 28 Juli 2018 09:30:20
Nikita Mirzani Mencium Perubahan Negatif Dipo Latief Setelah Menikah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain emosi yang kerap meledak sambil melontarkan makian, Dipo diduga “bermain api” di belakang Nikita Mirzani Inilah yang membuat Nikita mantap melayangkan gugatan cerai.

Selama menikah, Dipo dikabarkan menjalin cinta dengan seorang gadis berusia 17 tahun. Ustaz Cecep Maulana, sahabat Nikita, membenarkan dugaan perselingkuhan itu. 

“Nikita mengaku kecewa sekali ada gadis yang menjadi pelakor (perebut laki orang -red.), usianya baru 17 tahun. Pokoknya Nikita sering menangis kalau bercerita kepada saya,” beri tahu Cecep yang ditemui di Jakarta, Selasa (17/7).

Nikita, kata Cecep, paling benci dengan perzinaan. “Pokoknya enggak bisa dimaafkan,” imbuhnya.

Nikita tidak melihat langsung hubungan Dipo dengan gadis itu, namun ia memiliki bukti dugaan perselingkuhan berupa hasil percakapan di ponsel hingga lokasi pertemuan Dipo dan gadis itu.

“Saya pernah bertanya kepada Dipo. Dia malah memarahi saya,” Nikita blakblakan. 

Nikita kaget mengetahui gadis yang disambangi Dipo baru berusia 17 tahun. Ia pun bingung kenapa Dipo mau menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih cocok menjadi anaknya.

“Memang dia mau mencari perempuan yang seperti apalagi? Saya sebagai istri bisa mandiri, mencari uang sendiri dan saya berani sumpah selama menikah dengan Dipo enggak pernah berselingkuh atau berbohong,” ujar Nikita dengan nada tinggi.

Nikita Mirzani Mencium Perubahan Negatif Dipo Latief Setelah Menikah (Seno / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani Mencium Perubahan Negatif Dipo Latief Setelah Menikah (Seno / tabloidbintang.com)

Bahkan Nikita berani mengklaim penampilan fisiknya tidak kalah jika dibandingkan dengan gadis berusia belasan.

“Tubuh saya kalau mau diadu dengan gadis berusia 17 tahun itu juga boleh,” tantang Nikita yang mengaku pernah melihat foto gadis itu tapi tak sudi menemuinya.

“Maksudnya saya harus melabrak dia? Dia enggak sederajat dengan saya, ngapain saya melabrak?” elaknya.

Nikita mencium perubahan Dipo setelah menikah, dari sering berbicara kasar hingga main perempuan. Ia menduga Dipo dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. Sebab selama menikah, Dipo tidak pernah keluar malam apalagi menenggak alkohol.

“Tapi akhir-akhir ini dia mulai rajin masuk kelab malam lagi. Dia bayarin minum teman-temannya sambil senang-senang, tapi saya sudah enggak peduli lagi sama dia,” Nikita berterus terang. 

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.