Nia Ramadhani Lakukan Kiki Challenge, Netizen Salfok pada Bagian Punggungnya

Christiya Dika Handayani | 27 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mau ketinggalan, dua ibu muda Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ikut meramaikan tren In My Feelings Challenge. Terlihat dari unggahan di Instagram keduanya, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tampak tersenyum sebelum melakukan tantangan yang juga disebut Kiki Challenge ini.

Keduanya terlihat kompak mengenakan atasan putih tanpa lengan. Nia Ramadhani mengenakan tanktop, sementara Jessica Iskandar memilih kaus sebagai atasan yang dipadukan dengan celana pendek dan jaket yang diikat di pinggang mereka.

"Kita ga mau kalah nih! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #girlsquad @ramadhaniabakrie x @inijedar," tulis Nia Ramadhani di keterangan unggahannya, Kamis (26/7).

Namun melihat unggahan ini, netizen justru menyoroti bagian belakang tubuh Nia Ramadhani. Tampak tato bergambar seperti sayap di punggung ibu tiga orang anak ini.

"Salfok sama tatto kak nia," komentar salah satu akun. "Ternyata punggungnya tatoan," imbuh netizen lainnya. "Baru liat ada tatto di punggung ka nia," kata netizen lain.

Seorang netizen menyebut tato di punggung Nia Ramadhani telah dimilikinya sejak lama.

"Dri dia masih gadis juga udh ada ko tato nya. Cuma nia kan jarang pake baju terbuka jd gk ketara aja," ujar netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait