Pasca Bercerai, Nicky Tirta dan MantanIstri Kembali Bersama Di Ultah Putrinya

Ulfa Gusti Utami | 27 Juli 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly sudah resmi berakhir sejak 23 Juli lalu. Meski begitu, keduanya tetap berkomitmen untuk mengurus putri semata wayang mereka,  Naara Ellyna Tirtadjaja secara bersamaan.

Usai diresmikan bercerai, Nicky Tirta dan Liza Elly akhirnya kembali terlihat bersama . Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Nicky Tirta di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Jumat (27/7) Nicky dan mantan istri kembali bertemu dalam acara perayaan ulang tahun Ellyna yang ke-5.

Di foto pertama, Nicky Tirta dan Liza Elly bahkan terlihat kompak saat mencium pipi Ellyna. Tak hanya itu, di foto lain juga terlihat sejumlah teman Ellyna turut hadir di acara tersebut. Mengiringi unggahan ini, Nicky Tirta pun tak lupa mengucapkan selamat dan doa untuk sang putri.

"Selamat ulang tahun yang kelima Naara Ellyna Tirtadjaja.. Kami sangat menyayangimu!" tulis Nicky Tirta dengan bahasa Inggris.
 
Usai melihat foto-foto tersebut, netizen langsung meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat untuk Ellyna. Tak hanya itu ada pula netizen yang mengaku salut dengan keputusan keduanya untuk tetap berhubungan baik demi anak mereka.  

"Hbd ellyna cantikk..., tambah pintar sehat selalu and GBU," tulis netizen.

"Terharu lihat foto pertama.. selamat ulang tahun adek cantik. Sehat selalu. Tuhan Memberkati," tambah netizen lainnya.

“salut juga demi anak mau menyanpingkan ego dan mau tetap berhubungan baik, HBD ya dedek cantiik,” netizen lain menimpali.  

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait