5 Fakta Dita Soedarjo, Calon Istri Denny Sumargo

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Denny Sumargo memajang foto saat dirinya memeluk seorang wanita yang baru saja dilamarnya. Sayangnya di foto itu, Denny Sumargo sengaja tak memajang wajah calon istrinya, hingga membuat banyak netizen penasaran. 

Sampai akhirnya akun gosip @lambe_turah mengungkap sosok wanita yang akan dinikahi oleh Denny Sumargo itu. 

"Daaaan akhirnyaaa. Setelah inpestigasih minceu. Akhirnya beneran di release siapa sebenernya calon babang Densu. Wuihhh. Ternyata inpestigasi ala ala minceu ada hasilnya juga yaksaa. Ga salah dungs minceu," tulis akun tersebut, Sabtu (28/7). 

Ternyata wanita cantik yang dalam waktu dekat ini diperistri Denny Sumargo adalah pebisnis Dita Soedarjo. Selain pebisnis, latar belakang Dita Soedarjo bisa dibilang mengagumkan. Berikut lima fakta tenang Dita Soedarjo, calon istri Denny Soemargo. 

1. Dita Soedarjo adalah putri bungsu dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Sang ayah salah satu figur penting di balik perusahaan besar Mugi Rekso Abadi (MRA) sementara sang ibu, pemilik salah satu media lifestyle di Indonesia. 

2. Dita Soedarjo didapuk untuk mengurusi Häagen Dazs Indonesia. Häagen Dazs Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berada di bawah bendera MRA Group, perusahaan milik orangtuanya. 

3. Di luar mengurusi salah satu anak bisnis MRA, Dita Soedarjo juga mandiri dengan menjalani bisnis yang didirikannya sendiri. Bisnis tersebut bergerak di bidang fashion dengan nama Dignity Woman dan Virgil Villains, dan bisnis bulu mata palsu dengan brand D’Licate. 

4. Dita Soedarjo merupakan bungsu dengan dua kakak perempuan. Yaitu Putri Soedarjo dan Mita Soedarjo. Ketiganya sukses dengan bisnis mereka masing-masing, baik yang berada dalam lingkup bisnis orangtua ataupun bisnis yang mereka dijalankan sendiri. 

5. Jika kelak resmi menikah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo akan mengikuti jejak kakak keduanya, Mita Soedarjo yang menikah dengan seorang selebriti. Di mana Mita Soedarjo saat ini diketahui sebagai istri dari aktor Maruli Tampubolon. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait