Dikabarkan Berseteru dengan Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol Buka Suara

Ari Kurniawan | 29 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol dikabarkan berkonflik dengan Iqbaal Ramadhan. Isu yang berembus, dua remaja tampan ini mengalami gesekan akibat persaingan sebagai aktor. 

Persaingan Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan mulai terasa jelang produksi film Dilan 1990. Jefri Nichol sempat digadang-gadang memerankan karakter Dilan. Tapi akhirnya Iqbaal Ramadhan yang mendapat kesempatan itu. 

Yang terbaru, Jefri Nichol tidak ikut bermain di film Bumi Manusia. Peran Minke yang begitu difavoritkannya lagi-lagi jatuh ke tangan Iqbaal Ramadhan. 

Dikonfirmasi soal ini, Jefri Nichol dengan tegas membantah. Enggak suka sama Iqbaal? Kata siapa? Enggak benar. Mungkin kesannya orang aja kali, karena gue sama Iqbaal kesannya saingan," jelasnya, di sela gala premier Si Doel The Movie di Jakarta, Sabtu (28/7).

Jefri Nichol memastikan hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan baik-baik saja. "Kemarin foto bareng kok pas ketemu di Blok M," imbuhnya.

Lebih lanjut Jefri Nichol mengakui dirinya cukup terganggu dengan kabar negatif tentang dirinya dan Iqbaal Ramadhan. "Ya kerasa sih, tapi terserah mereka (netizen) saja," tandasnya. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait