Posting Foto Pakai Gaun Pengantin, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Pertanyaan

Ulfa Gusti Utami | 30 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan sedang dirasakan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Pasalnya, sebentar lagi ia bakal menikah dengan sang kekasih Randi Bachtiar. 

Jelang hari bahagianya bergam persiapan pun dilakukan Tasya Kamila dan Rendi Bachtiar, termasuk menjalani foto prewedding. Lewat unggahan di Instagramnya, Tasya Kamila sempat menunjukkan beberapa foto prewedding-nya,mulai dari yang bertema santai hingga memakai busana adat Minang. 

Tak hanya itu, yang terbaru, Tasya Kamila membagikan foto prewedding dengan busana bernuansa internasional. Dalam  rangkaian foto yang diunggah pada Minggu (29/7) itu, Tasya Kamila tampak manis dalam balutan dress berwarna nude. Sementara sang calon suami terlihat gagah dengan setelan jas berwarna navy. Di unggahan kedua, Tasya Kamila terlihat makin memukau saat tampil dengan gaun pernikahan putih dengan model off shoulder dan bagian ekor gaun yang panjang menjuntai. 

Tinggal menghitung hari untuk menjadi nyonya," tulis Tasya Kamila dalam bahasa Inggris. 

Unggahan Tasya Kamila ini ramai dikomentari netizen. Menariknya, mereka justru ramai membahas foto kedua. Di mana dalam foto itu, Tasya Kamila yang memiliki tubuh mungil terlihat agak tinggi. Hal ini membuat netizen menanyakan soal tinggi badan Tasya Kamila. 

Sementara itu, sebagian netizen lain mengaku pangling dengan wajah imut dan cantik Tasya Kamila. Beberapa netizen bahkan mengatakan jika Tasya Kamila juga terlihat bak bidadari. 

"Mbak berubah jadi tinggi ya heheh apa efek bahagia," celetuk netizen. 

"Di foto kedua pasti tasya naik kursi kecil deh, soalnya keliatan tinggi," ujar netizen lain. 

"Foto kedua bidadari jatuh di ketinggian 10000000000kaki cantik banget kakak," netizen lain ikut memuji. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait