Prihatin, Dewi Sandra Belum Bisa Menghubungi Inneke Koesherawati

Supriyanto | 30 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra mendoakan Inneke Koesherawati agar bisa melewati masalah yang dihadapi bersama suami. Dewi mengaku, sejak kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin mencuat dirinya belum bisa menghubungi Inneke.

"Nggak, nggak bisa, sampai saat ini belum berkomunikasi," ungkap Dewi Sandra di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Sebagai sahabat, Dewi Sandra pun merasa prihatin karena mengenal Inneke sebagai sosok wanita muslimah yang baik.

Saat ditanyai lebih jauh soal masalah hukum yang mengaitkan nama Inneke Koesherawati, Dewi Sandra pun enggan berkomentar. Pemain film film Ayat Ayat Cinta 2 itu tidak mau membuka masalah pribadi orang.

"Saya nggak mau terlalu membumbui masalah ini karena saya menghargai beliau. Jadi cukup kita mendoakan mba Inneke," tutur Dewi Sandra.

Inneke Koesherawati diamankan Tim Satgas KPK di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/7) dini hari dari hasil operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen pada Jumat (20/7) malam.

Inneke Koesherawati masih diperiksa sabagai saksi terkait kasus suap yang dilakukan suaminya, Fahmi Darmawansyah dari dalam penjara Sukamiskin.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait