Denada Jual Apartemen, Billy Syahputra Tahu Betul Mahalnya Berobat di Singapura

Supriyanto | 30 Juli 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menjual apartemen untuk menambah biaya pengobatan putrinya Shakira Aurum yang menderita leukemia. Sampai sekarang, Shakira Aurum masih terus menjalani perawatan dan kemoterapi bertahap di Singapura.

Biaya yang dikeluarkan Denada untuk Shakira Aurum tidaklah sedikit. Hal  itu pun diakui Billy Syahputra, berdasarkan pengalaman kakanya, almarhum  Olga Syahputra.

Menurut Billy Syahputra, pengobatan dan perawatan penyakit di Singapura sangat mahal. 

"Almarhum itu (kamar) VVIP Super kalau enggak salah. Itu per harinya ratusan (juta). Mahal banget. Sangat mahal. Yang standar saja per harinya bisa puluhan juta. Belum obat-obatnya, belum dokternya. Apalagi dokter khusus ya mahal-mahal," kata Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

"Almarhum  hampir kurang lebih 11 bulan, kurang dari satu tahun (dirawat) . Itu menghabiskan biaya sangat luar biasa," terang Billy Syahputra yang enggan menyebut nominal biaya berobat Olga Syahputra.

Billy Syahputra lalu membandingkan dengan biaya pengobatan almarhum Julia Perez yang meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Juni 2017 lalu.

"Kalian pernah denger enggak almarhumah Julia Perez. Per minggunya aja berapa? Rp 300 juta. Dia ngeluarin biaya sangat luar biasa. Apalagi kalau di rumah sakit Singapura, biayanya besar banget loh. Gimana sekarang anaknya Kak Denada yang sudah satu bulan lebih," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait