Cara Natasha Rizky Mencegah Desta Selingkuh

Indra Kurniawan | 30 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky menyadari profesi suami, Desta, rentan dengan perselingkuhan. Karenanya, sebagai istri, ia harus senantiasa menjaga Desta agar tidak berpaling ke lain hati.

“Makanya aku harus pintar-pintar jadi istri. Tiap hari misalnya aku pasti makeup,” kata Natasha Rizky ditemui di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta.

Terlihat cantik kata Natasha Rizky jangan hanya ketika bepergian. Giliran di rumah ada suami, tidak dandan. Padahal suami ingin selalu melihat istri dandan.

“Giliran pergi ke event-event, makeup buat orang. Tapi begitu di depan suami cuek saja pakai daster. Muka kita enggak enak dilihat,” bilang Natasha Rizky.

Natasha Rizky bersyukur suami tidak pernah komplain dengan dandanannya saat di rumah. Bagaimanapun, membahagiakan dan membuat suami betah di rumah bagian dari kewajiban istri.

“Mau enggak mau karena suka foto endorse hampir setiap hari aku pasti makeup. Itu menguntungkan buat aku biar dia enak melihat aku. Enggak jelek. Hal-hal kecil begitu harus diperhatikan,” tegasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait