Dikabarkan Dekat dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz: Sudah Lama Sih Sebenarnya

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggie Diaz kembali buka suara perihal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Menurutnya, kabar hubungan spesial antara Meggie Diaz dan Tukul Arwana santer berembus sejak beberapa tahun silam.

"Sudah lama sih sebenarnya kabar itu. Kalau kabar berembusnya dari 2013, santer-santernya pas istri beliau meninggal," tutur Meggie Diaz saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Meggie Diaz tidak mengiyakan ataupun membantah soal kabar hubungan spesial dirinya dengan Tukul Arwana. Meggie Diaz memilih untuk menjawab kabar tersebut dengan pernyataan mengambang.

"Saya enggak bisa bilang begitu ya Mas. Soalnya saya enggak tahu nanti ke depannya akan seperti apa. Kalau misalnya saya bilang enggak ada, entar kalau ke depannya ada kan nama saya yang jelek. Jadi saya bilang sementara ini masih persaudaraan saja," kata Meggie Diaz.

Disinggung apakah sosok Tukul Arwana masuk ke dalam kriteria pria pujaan hatinya, Meggie Diaz juga enggan memberikan jawaban tegas.

"Mmm.. Kalau saya enggak ada kriteria sih, hehe," kelit Meggie Diaz.

Terlepas dari hal tersebut, dia memuji sosok Tukul Arwana sebagai pria yang baik. Meggie Diaz juga mengaku kagum akan sosok Tukul Arwana.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait