Demi Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya Jadi Jarang Ngobrol

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap Putri Ayudya berubah selama proses syuting film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Putri Ayudya memutuskan untuk lebih jarang mengobrol.

Keputusan tersebut dibuat sesuai dengan potret karakternya dalam film. Untuk Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya menjelma menjadi ibu dua anak remaja yang tertekan setelah suaminya meninggal.

"Saya lebih rela untuk nggak ngobrol dengan teman-teman sebanyak biasanya. Saya pribadi itu orangnya senang mengobrol. Kemarin itu jauh berkurang ya. Saya benar-benar terkunci sama Ibu Sri (karakter dalam film)," terang Putri Ayudya di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Putri Ayudya terkadang menarik diri di lokasi syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan. Aktris cantik ini berusaha menjaga perasaan agar tetap konsisten dengan perannya.

"Saya tipe aktor yang agak terbawa sama karakter. Orang sekitar sih sudah tahu kalau saya nggak bisa diganggu saat masuk peran. Saya harus kuat secara mental karena stressnya bisa terbawa," tambahnya.

Tidak hanya sikap Putri Ayudya saja yang berubah, tetapi juga berat badannya. Putri Ayudya mengaku bertambah kurus selama syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan.

"Saya harus jaga berat badan karena Ibu Sri depresi ya. Saya benar-benar turun berat badan dari syuting pertama hingga terakhir," tutup Putri Ayudya yang memilih apel sebagai cemilan di lokasi syuting.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait