Meggie Diaz Soal Hubungan Orang Tuanya dengan Tukul Arwana: Sering Ketemu

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggie Diaz mengatakan hubungannya dengan Tukul Arwana berjalan baik lantaran diikat oleh hubungan persaudaraan. Menurut pengakuannya, orang tuanya juga berhubungan baik dengan Tukul Arwana. Bahkan mereka katanya sering ketemu.

"(Orang tua) Tahu (saya dekat dengan Tukul), baik juga hubungannya. Iya sering ketemu. Karena kan kalau orang tua saya menngantarkan saya job, dengan beliau kan ketemu," tutur Meggie Diaz saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Pertemuan orang tuanya dengan Tukul Arwana sifatnya tidak personal. Tapi lebih banyak berkaitan dengan urusan pekerjaan atau ada job manggung.

"Ya kalau misalnya ada acara pertemuan dengan, pokoknya mengenai job lah, seputar job, acara meeting gitu. Kayak waktu bos Mitsubishi mau undang saya dengan beliau (Tukul) dan kemudian bos Mitsubishi rumahnya berdekatan dengan saya, otomatis ketemuannya ya sudah di rumah kamu aja," ungkap Meggie Diaz.

Wanita 29 tahun itu membantah kabar pernah melangsungkan pernikahan siri dengan Tukul Arwana. Dia juga menepis tudingan memiliki hubungan spesial dengan host Bukan 4 Mata. Meski begitu, Meggie Diaz mengatakan dirinya tidak mengunci kemungkinan menjalin tali cinta dengan Tukul Arwana, bahkan menikah di masa mendatang.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait