Menyandang Status Duda, Penampilan Ibnu Jamil Berubah

Supriyanto | 31 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi cerai pada 3 Juli 2018 kemarin di Pengadilan Agama Tigaraksa, penampilan Ibnu Jamil terlihat berubah.

Ibnu Jamil yang biasanya kelimis bergaya potongan rambut tipis, kini tampil berbeda dengan rambut pajang seleher. Ditemui usai mengisi acara, Ibnu memamerkan style terbarunya.

Mengenai perubahan penampilan, Ibnu Jamil mengaku sedang mengerjakan proyek terbaru yang akan hadir bulan Agustus mendatang.

"Memang diharuskan rambutnya dibiarin saja, jangan digunting. Ya, gimana caranya lagi ada kerjaan kayak gini? Terus juga, biar enggak keliatan terlalu berantakan banget," ungkap Ibnu Jamil di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Mantan suami Ade Maya itu menceritakan, keinginan memiliki rambut panjang sudah lama ada dalam benaknya. Namun, ada saja hambatan yang membuatnya enggan berambut panjang.

"Mulai gerahnya sih, mulai berasa. Cuma memang pengin coba saja dengan suasana baru. Terus, muka bentuknya kayak gimana, masih penasaran saja gitu, lho. Kalau rambutnya cepak kan, sudah sering. Rambutnya panjang, kayak apa?" pungkas Ibnu Jamil.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait