Makin Dekat, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terlihat Makan Bersama

Ulfa Gusti Utami | 31 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Jessica Iskandar santer dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Richard Kyle. Meski belum mengakui soal kedekatanya, baik Jessica ataupun Richard makin sering terlihat menghadiri acara atau sekedar menghabiskan waktu bersama.

Berita soal hubungan keduanya pun makin santer saat Jessica Iskandar dan Richard Kyle tertangkap kamera tengah makan berdua. Hal ini terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam video yang dibagikan, Senin (30/7)keduanya nampak asik duduk berdua sambil menikmati hidangan. Tak hanya itu, lewat keterangan foto, akun tersebut juga mengabarkan jika sebelumnya Richard juga juga menghabiskan waktu seharian bersama dengan Jedar dan juga putranya El Barack.

"Asyeknyaa yang lagi makan siang ama babang ricard. Mba jedar ampe ga sadar kalo hengpon jadul minceu mengintai. Kemaren seharian kayanya mba jedar jalan jalan berempat mulu ama el dan embaknya juga ama babang ricard. Tanda tanda nich udah pedekate ama el," tulis akun tersebut. 

Usai diunggah, video yang menunjukan Kedekatan Jessica Isakndar dan Richard Kyle itu pun langsung menuai beragam komentar. Ada yang nampak mendukung hubungan keduanya dan berharap agar keduanya bisa segera menikah. Namun, ada pula yang merasa baper dan berharap jika kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hanyalah gimmick semata. 

"Perfect couple @inijedar @richo_kyle semoga langgeng ya trus kalian nikah jadi orangtua buat El," tulis netizen. 

"Cucok dehh nikah aja terus akyu dukung kok @inijedar @richo_kyle," dukung netizen lain. 

"Ahhh ini gimick doang ya? kali gitu deket beneran. ia gak sih," celetuk netizen. 

"Semoga deketnya cuma gimiick doang ya lord," timpal netizen lain. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait