Barbie Kumalasari Pamer Berlian Seharga Rp 20 Miliar

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kini terbilang sebagai salah satu artis yang hidup dengan kemewahan. Di akun Instagramnya, istri Galih Ginanjar ini kerap membagikan fotonya dengan barang-barang berharga fantastis.

Seperti yang belum lama ini diunggahnya. Barbie Kumalasari membagikan fotonya dengan koleksi perhiasan bertahtakan berlian miliknya. Dalam fotonya, Barbie Kumalasari terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai menyentuh bagian pundak hingga dadanya. 

Tampak di kedua tangan Kumalasari dipenuhi dengan perhiasan berlian berupa cincin, gelang serta jam tangan. Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga terlihat mengenakan kalung yang bertahtakan berlian. Ia menyebut jika perhiasan mewahnya itu seharga 20 miliar rupiah.

"Berhubung td kepencet jd ulang lagi ah postingnya Diamond diamond #realdiamond #blinkblink #barbiekumalasaristyle #lawyerstyle #hotmama #saturdaynite #alahotmanparis #20M #patekphilippe," tulis Barbie Kumalasari di keterangan fotonya, Minggu (30/7).

Unggahan Barbie Kumalasari ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Salah satunya menanyakan kebenaran dari harga berlian yang dikenakannya.

"Itu semua harganya 20M kak?," tanya seorang netizen.

Melihat komentar tersebut, Barbie Kumalasari pun tampak memberikan jawaban, seperti yang terlihat di tangkapan layar yang diunggah akun gosip @lambenyinyir.

"Hehe iya," jawab Barbie Kumalasari.

Jawaban itu pun mendapat perhatian dari netizen. Beberapa dari mereka meminta Kumalasari untuk berhati-hati dan tidak memamerkan hartanya demi keselamatannya.

"Awas mba jangan sembarangan posting kekayaan di sosmed, mengundang kejahatan itumah," komentar netizen. "Hati-hati ya mba. Pamer harta bisa jadi membahayakan diri kita. Lancar terus ya mba," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait