Denada Menangis Temani Shakira Aurum Jalani Transfusi Darah

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emilia Contessa mengungkap kondisi cucunya, Shakira Aurum, yang sempat menjalani transfusi darah lantaran kadar HB di tubuhnya rendah. Sebagai orang tua, Denada tak kuasa menahan tangis saat anaknya menjalani metode tersebut.

"Mbak Dena nungguin anaknya transfusi sambil menangis. Minggu lalu Shakira dirawat dan isolasi karrna demam, panasnya sampai 40.5 derajat dan itu sering terjadi pada anak yang menjalani pengobatan kemo," ungkap Emilia Contessa lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (31/7).

Dikatakan Emilia, sementara ini Shakira masih harus menetap di Singapura untuk menjalani pengobatan secara maksimal. Bahkan ada beberapa hal yang harus Denada perhatikan betul demi kestabilan kondisi Shakira.

"Wajib disiplin untuk obat dan makanan. Mbak Dena wajib teliti, bahkan dalam keadaan demam 38,5. Kedua wajib nungguin anaknya tidur. Paginya kalau Shakira bangun dan agak mendingan, baru dia tidur. Kasihan sekali," paparnya.

Emilia Contessa tak menampik keputusan Denada menjual apartemen, untuk membiayai pengobatan Shakira. Apalagi tak murah biaya hidup di Singapura. "Saya rasa begitu," pungkasnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait