Hesty Klepek Klepek Akui Kerap Ajak Dicky SMASH Main ke Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hesty Klepek Klepek tidak menampik kalau dirinya memang sempat memiliki hubungan asmara dengan Dicky SMASH. Namun kini hubungan mereka tak lebih dari pertemanan.

"Memang sama Dicky SMASH Hesty pernah berpacaran. Sekarang Hesty sama Dicky sudah jadi sahabat," terang Hesty Klepek Klepek saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Setelah tidak memiliki hubungan asmara, Hesty mengaku hubungannya dengan Dicky SMASH jadi semakin dekat. Bahkan rahasia apapun yang ada, mereka pasti saling bercerita satu sama lain.

"Sampai apapun cerita tentang Hesty, Dicky tahu. Sampai suami Hesty pun Dicky tahu. Sampai sekarang masih main bareng," ungkapnya.

Hesty Klepek Klepek bahkan kerap mengajak Dicky SMASH ke rumahnya untuk sekedar main bareng. Apalagi Hesty tidak mempunyai banyak teman yang bisa diajak ke rumahnya.

"Hesty jarang ada teman di rumah. 'Dicky sini dong temenin Hesty di rumah atau di apartemen karena enggak ada teman'. Kadang dia (Dicky) suka minta tolong anterin latihan sama SMASH atau kemana," papar Hesty Klepek Klepek.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait