Berniat Nikah Lagi, Calon Sandy Tumiwa Ternyata Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo

Altov Johar | 1 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah gagal membina rumah tangga tak membuat Sandy Tumiwa trauma. Sandy Tumiwa justru mengaku telah memiliki calon pendamping hidup, yang dikenalnya lewat andil mantan istrinya, Diana Limbong.

Usut punya usut rupanya calon pendamping Sandy adalah Vivi, wanita yang pernah berurusan dengan Vicky Prasetyo karena status pernikahan siri mereka. Sandy Tumiwa mengaku serius menjalani hubungan dengan Vivi.

"Ya kenal Vivi dari Diana Limbong dan Krisna Murti. Sekarang memang mau diseriusi, kita kan ingin segala sesuatunya halal. Biar hidup teratur lah," ungkap Sandy Tumiwa kepada tabloidbintang.com.

Terkait permasalahan yang dialami Vivi dengan Vicky Prasetyo, Sandy Tumiwa mengaku tak mau ikut campur. Dia hanya berpesan agar keduanya saling berdamai demi kepentingan anak.

"Saya enggak mau ikut camput. Yang penting saya sarankan, kalau kalian ribut kasihan anak. Separah-parahnya kalian ribut imbasnya ke anak. Karena aku pernah merasakannya," kata Sandy Tumiwa.

Bukan hanya sekadar berhubungan, Sandy Tumiwa memasang target untuk menikahi Vivi. Ia berencana meresmikan hubungannya di hadapan penghulu di akhir tahun ini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait