Jelang Melahirkan, Mytha Lestari Senang Rasakan Kontraksi

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari kini hanya tinggal menghitung hari sebelum melahirkan anak pertamanya. Pasalnya, usia kandungan istri Barry Maheswara ini telah memasuki 37 minggu.

Menjelang persalinan, rasa sakit akibat kontraksi palsu atau yang biasa disebut braxton hicks tentu akan sering terjadi. Hal ini pun turut dialami Mytha Lestari. Namun, alih-alih ketakutan, Mytha justru bahagia merasakan kontraksi tersebut. Hal ini diceritakan penyanyi jebolan ajang Mamamia ini di akun Instagramnya. 

"Aku ga percaya jika aku semakin dekat dengan hari persalinan dan sangat dekat dengan panggilan Bunda dari bayiku. Perasaannya campur aduk banget, seneng, ga sabar semuaa deh!! Kalau banyak orang kena brixton hicks udah pada gelagapan gue malah terlalu happy," tulis Mytha Lestari di keterangan unggahannya, Selasa (30/7).

Sikap Mytha ini pun sempat membuat suaminya kaget. Mytha Lestari mengaku ia berusaha mengubah rasa sakit yang dialaminya menjadi bahagia lantaran sebentar lagi akan bertemu dengan sang buah hati.

"Barry (suami) saja kaget kalau gue kesakitan malah happy .. karena kata nyokap gue kalau gue sudah bisa nyampe di tahap merubah paradigma sakit sama dengan sebentar lagi ketemu Akachan (calon bayinya), itu adalah proses yang nggak semua orang bisa lewati .. Bismillah doain ya semua !!," tutup Mytha Lestari.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kagum dengan sikap Mytha Lestari. Tak hanya itu, mereka pun turut memberi doa untuk kelancaran dalam prosesi lahirannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait