Disinggung Soal Rumah Tangganya, Sule Marah Pada Shandy Aulia

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule mendadak marah pada Shandy Aulia saat memandu program Ini Talkshow NET TV, Selasa (31/7). Hal ini bermula saat Shandy Aulia yang didapuk menjadi bintang tamu menanyakan soal pernikahan pada Sule.

"Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas," tanya Shandy Aulia dalam tayangan tersebut seperti yang terlihat di unggahan akun gosip, @lambenyinyir.  

Mendengar apa yang ditanyakan Shandy Aulia, mendadak suara komedian bernama asli Entis Sutisna itu meninggi.

"Enggak saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu sendiri. Mohon maaf saya agak keras karena anda memancing saya," ucap Sule.

Melihat reaksi Sule yang tak biasa, Shandy Aulia berusaha melunakkan. "Luar biasa ya mas?," ujar Shandy.

Namun, lagi-lagi Sule kembali bersuara keras dengan nada sedikit marah. "Iya, luar biasa, daripada di luar. Mendingan luar biasa. Daripada biasa ke luar, ujung2 nya kan. Mungkin ini hari sial buat saya. Tapi saya yakin dari kesialan ini mungkin suatu saat saya akan mendapat sebuah kebahagiaan. Tuhan tidak merem," ujar Sule.

"Kita diwawancara lagi mas," sahut Shandy mengalihkan pembicaraan. "Karena anda terlalu mengungkit ungkit masalah saya. Jadilah masalahnya besar kalau seperti ini," jawab Sule.

"Terbawa perasaan ya?," kata Shandy lagi.

"Iya dong, ini kan privasi. Jangan diusik usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," kata Sule sambil menunjuk wajah Shandy Aulia.

Sule saat ini memang tengah menghadapi kasus perceraian dengan istrinya, Lina. Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi. Hingga saat ini, sidang cerai tersebut pun masih terus berjalan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait