Alasan Sandy Tumiwa Mantap Ingin Menikahi Vivi Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo

Altov Johar | 1 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa mengaku serius menjalani hubungan dengan Vivi, perempuan yang dikenal lewat andil mantan istrinya, Diana Limbong. Bahkan Sandy Tumiwa memasang target untuk segera menikahi Vivi.

Diakui Sandy Tumiwa, banyak hal yang membuatnya yakin untuk meminang Vivi. Apalagi Vivi merupakan  keturunan keraton, yang dinilai cocok dengannya.

"Nyambung. Dia kan keturunan Keraton Solo, kalau saya kan Keraton Jogja.  Banyak petunjuk lah, 'San kalau kamu pasangannya enggak dari keturunan keraton, akan kebanting semua sama kamu'," tutur Sandy Tumiwa kepada tabloidbintang.com.

Sandy Tumiwa mengungkapkan, pesan itu didapatnya dari Nyai Lina, saat tengah melakukan perjalanan di Jogja dan Solo. Kala itu Sandy Tumiwa sempat ingin dikenalkan sengan beberapa perempuan keturunan keraton.

"Tapi ya mungkin belum jodohnya saja. Insya Allah yang sekarang serius untuk ke depannya. Yang penting kan kita sudah pada dewasa lah," ujarnya.

Bukan hanya sekadar berhubungan, Sandy Tumiwa memasang target untuk menikahi Vivi. Ia berencana meresmikan hubungannya di hadapan penghulu di akhir tahun ini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait