Nikita Mirzani Akui tak Pernah Dinafkahi Dipo Latief

Altov Johar | 1 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku mendapat teror dari kekerasan verbal dari Dipo Latief. Bukan hanya itu, Nikita juga mengaku tak pernah dinafkahi oleh Dipo, selama lima bulan menikah siri.

"Memang enggak pernah (dinafkahi), dari awal (nikah) juga enggak pernah. Ya, tapi kan bukan materi yang dicari ya," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Nikita Mirzani tidak pernah memaksa nafkah dari Dipo. Pada dasarnya, materi bukan menjadi alasannya bersedia menikah siri dengan Dipo. Apalagi memaksakan nafkah dari orang yang memang tidak memiliki uang.

"Enggak ada pengaruhnya (nafkah). Kalau gue sih orangnya kan tau diri. Kalau orang nggak punya uang kan ngapain dipaksa, bukan itu masalahnya," katanya.

Terkait gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita hanya ingin pernikahan sirinya disahkan, dan gugatan cerainya terhadap Dipo dikabulkan. Nikita mengaku tak menuntut apa-apa dari pernikahannya.

"Enggak ada tuntutan lain. Dari dulu juga ingin cerai-in laki ya cerai aja. Enggak minta apa-apa. Lagi pula, apa yang mau dituntut shay? Masya Allah. Mau dibelah tu gedung? Itu punya bapaknya (Dipo)," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait