Sandy Tumiwa: Senyum Vivi Membuat Saya Merasa Teduh

Altov Johar | 1 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa mengungkap calon pendamping hidupnya, setelah sempat memilih bungkam. Perempuan itu adalah Vivi, yang dikenal Sandy lewat mantan istrinya, Diana Limbong.

Sandy Tumiwa mengaku serius menjalani hubungannya dengan Vivi. Bahkan ia tak segan-segan membeberkan penilaiannya terhadap perempuan yang pernah berurusan dengan Vicky Prasetyo tersebut.

"Dia keibuan, orangnya mengalah dia. Senyum dan ketawa dia yang membuat saya merasa teduh," ungkap Sandy Tumiwa kepada Tabloidbintang.com.

Bukti keseriusannya, beberapa persiapan dilakukan Sandy Tumiwa dan Vivi untuk meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Jika tidak ada aral, mereka berencana menikah di penghujung 2018 ini.

"Insya Allah bulan Oktober  atau November. Tempat sudah ada, nanti kita juga akan keliling Jogja dan Solo bertemu guru-guru di sana. Tapi belum tahu menikahnya di Jakarta atau di mana. Sekarang sih kita sudah dapat sih gedung di sini, di Epicentrum," paparnya.

Sandy merasa tak harus mengabarkan rencana bahagianya itu kepada mantan istrinya, Tessa Kaunang. Namun di sisi lain, mantan istri keduanya sangat mendukung rencanan itu. "Enggak perlu lah. Saya enggak perlu cerita-cerita," pungkas Sandy Tumiwa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait