Kerap Dikomentari Negatif Netizen, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah, putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, kerap mendapat komentar negatif bahkan bully dari netizen di media sosial. Belum lama ini, Aurel Hermansyah kembali disemprot netizen lantaran memposting foto tengah berbikini di Bali.

Aurel Hermansyah yang ditemui usai acara wisuda Ashanty di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (1/8), mengaku sudah kebal dengan komentar negatif netizen. Aurel Hermansyah tidak mau terlalu ambil pusing atas komentar-komentar sumbang yang diarahkan pada dirinya.

"Aku sih sudah biasa. Kemarin ada yang comment, kok Aurel jadi tambah tua. Aku balas ya iya lah Mbak, kan aku tambah tua, masa mengecil. Aku sih enggak peduli ya orang mau ngomong apa," ungkap Aurel Hermansyah.

Dia tak habis pikir mengapa dirinya selalu dianggap salah oleh netizen. Dari pada orang berkomentar negatif tentangnya, Aurel Hermansyah mengaku lebih senang mematikan kolom komentar.

"Iya soalnya sudah parah banget. Ada yang iseng komen gitu. Padahal fotonya sudah aku crop banget," kata Aurel Hermansyah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait