Shandy Aulia Klarifikasi Soal Sule Diduga Marah di Ini Talkshow

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat mewawancari Shandy Aulia di Ini Talkshow, acara yang dipandunya, Sule terlihat marah. Lantaran sang bintang tamu membahas kehidupan pribadi Sule.

"Iya dong, ini kan privasi. Jangan diusik usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," kata Sule sambil menunjuk wajah Shandy Aulia di acara tersebut.

Usai tayangan itu berakhir banyak yang bertanya-tanya apakah masalah itu berlanjut di belakang acara. Lewat instagram story-nya, Shandy Aulia meluruskan tentang masalah tersebut.

"Meluruskan semuanya antara saya dan mas Sule tida ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang didapati sedang tidak baik. Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti. Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang di sekitar kita. Jadi mohon no hard feeling bagi mereka yang melihat mas Sule saat ini. Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," tulis Shandy Aulia, Rabu (1/8).

Shandy Aulia juga menuliskan permintaan maafnya di unggahan yang sama. Bintang film Rasuk itu mengatakan telah menyampaikan permintaan maaf pada Sule secara personal.

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait