Tertutup Soal Asmara, Diam - Diam Rezky Aditya Telah Melamar Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya selama ini tertutup soal hubungan asmara. Setelah putus dari Irish Bella, Rezky Aditya tak lagi mengonfirmasi mengenai hubungannya dengan seorang wanita. Hanya saja, banyak foto beredar yang memperlihatkan kebersamaannya dengan beberapa wanita.

 

Namun tiba-tiba, pria yang kerap berperan sebagai pasangan Nikita Willy dalam sinetron ini dikabarkan telah melamar kekasihnya, Patricia Razer.

Kabar itu diketahui melalui foto yang diunggah Patricia Razer di Instastorynya. Patricia mengunggah dua foto penuh arti. Foto pertama menunjukkan potret tangan wanita yang sedang dipakaikan cincin oleh seorang pria.

"I said yesss!!! (aku menerimanya)," tulis Patricia Razer dengan menandai akun Instagram Rezky Aditya.

Di unggahannya yang lain, Patricia Razer membagikan foto sepasang pengantin yang tengah berpelukan. Terlihat sebuah paragraf singkat dalam unggahan tersebut.

"Kau pantas untuk bersama seseorang yang bersyukur karena memiliki kamu dan memperlakukan kamu seperti sebuah berkat," begitu terjemahan tulisan yang tertera di foto itu.

Kabar bahagia itu seketika tersebar di media sosial melalui akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang turut berbahagia dengan memberikan ucapan selamat untuk keduanya.

Namun, tak sedikit dari mereka yang patah hati dan mengatakan stok pria tampan di Indonesia semakin menipis setelah Rezky Aditya melamar sang kekasih.

"Terpotek hati ade bang,, tpi gpp lah nona mdo itu cantik seehh,, cucok lah," komentar netizen.

"Pokoknya Doa Terbaik Buat Kamu Masky @thereal_rezkyadhitya Dan Bahagia Selalu Ya," sambung netizen.

"Stock Cogan di Indonesia berkurang," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait