Dipo Latief Ingin Tetap Bersama, Nikita Mirzani: Siapa Sih yang Gak Mau Sama Gue

Altov Johar | 2 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring keputusannya untuk bercerai, Nikita Mirzani putus komunikasi dengan Dipo Latief. Meski begitu, Nikita Mirzani menyebut Dipo Latief masih terus berusaha mempertahankan rumah tangga degannya.

Dikatakan Nikita Mirzani, komunikasi terakhir dengan Dipo Latief sekitar 3 pekan yang lalu. Kala itu Dipo Latief masih sering bolak-balik datang ke apartemennya.

"Dia sampai sekarang kayaknya masih (mau perbaiki kondisi rumah tangga). Ya siapa sih yang enggak mau sama gue," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Meski begitu, Nikita Mirzani sudah mantap bercerai dengan Dipo Latief. Ia berharap keputusan ini menjadi langkah terbaik yang diambilnya. "Insya Allah yang terbaik kok," imbuh Nikita.

Sementara itu, sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief harus ditunda lantaran tidak hadirnya pihak tergugat, yaitu Dipo Latief. Pasalnya Nikita Mirzani dan Dipo Latief harus menjalani proses mediasi, di mana kedua pihak diminta hadir dalam persidangan.

"Dipanggil dulu, hadir atau tidak. Kalau memang 3 kali enggak hadir juga, hakim akan ambil sikap. Pokok perkaranya akan jalan. Tapi kalau  hadir, maka diberi kesempatan untuk berdamai," ujar Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait