Terlalu Sensi saat Jawab Pertanyaan Shandy Aulia, Sule Dikritik Netizen

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule marah pada Shandy Aulia saat memandu program Ini Talkshow NET TV, Selasa (31/7). Kejadian bermula saat Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu menanyakan soal pernikahan pada Sule.

Seperti diketahui, Sule tengah menghadapi kasus perceraian dengan istrinya, Lina. Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi. Hingga saat ini, sidang cerai tersebut pun masih terus berjalan.

"Kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa Mas," tanya Shandy Aulia dalam tayangan tersebut seperti yang terlihat di unggahan akun gosip, @lambenyinyir.  

Komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu lantas menjawab pertanyaan Shandy Aulia dengan nada yang meninggi.

"Enggak saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu sendiri. Mohon maaf saya agak keras karena anda memancing saya," ucap Sule.

"Ini kan privasi. Jangan diusik usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," kata Sule sambil menunjuk wajah Shandy Aulia.

Tak enak hati, Shandy Aulia kemudian melayangkan permintaan Maaf pada Sule. 

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tulis Sandy Aulia di Instagram, Rabu (1/8).

Rupanya, cara Sule merespons pertanyaan Shandy Aulia dianggap netizen terlalu berlebihan. Ia seharusnya tidak memberi tanggapan seperti itu, terlebih dirinya merupakan komedian yang kerap menyentil orang lain. 


"Suka nyentil tapi enggak suka disentil, sehat Kang?" tulis netizen seperti terihat dalam postingan akun gosip @lamiscorner

"Ilfil sema lu, padahal becandaan elu sering ngawur. Giliran dibercandain kok emosi. Sama cewek kok nunjuk-nunjuk," kritik netizen. 

Ada juga netizen yang meminta Sule meminta maaf pada Shandy Aulia. Pasalnya dalam acara tersebut, Sule sempat menyindir soal Shandy Aulia yang sampai sekarang berlum juga dikaruniai momomgan. 

"Ditunggu permintaan maafnya ke Shandy loh. Bilang ngidam enggak hamil-hamil. Itu nyesek loh," tutur netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait