Kocak saat Melakukan In My Feeling Challenge, Limbad Ingin Ubah Imej Seram

Supriyanto | 2 Agustus 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Master Limbad ikut berpartisipasi melakukan tantangan In My Feeling Challenge yang saat ini menjadi tren di dunia. Lucunya, Limbad melakukan tren yang juga disebut keke challenge dengan gaya dan koreografer sendiri yang membuat netizen malah tertawa.

Usai menjadi bintang tamu di Trans TV, Limbad melalui manajer yang mendampingi mengungkapkan, alasan ikut keke chalenge karena ingin menunjukan sisi lain dari Limbad yang dikenal misterius.

"Sebenarnya dia mau nunjukkin sisi lainnya, terutama anak-anak melihat master kan serem. Ini untuk sisi anak-anak agar melihat bahwa master (Limbad) selalu serem, tapi juga update dengan hal baru dan lucu," ungkap Niko, manajet Limbad di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Niko mengatakan, pembuatan keke chalenge yang direkam dan diunggah ke akun Instagram tanpa rencana matang.  "Engga itu spontan aja langsung jalan," tutur Niko.

"Jadi itu kondisinya sih nggak sengaja terus waktu mau pulang suasananya lagi diparkiran kita dari tim manajemen ngajak dia tantangan. Trus dia bilang oke saya juga mau. Karena ngeliat anaknya jadi dia pengen nyaingin anaknya si Cecil," pungkas Niko mewakili Limbad.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait