Video Siraman Panji Adhikumoro Beredar, Netizen Tanya Keberadaan Mayangsari

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panji Adhikumoro menjalani prosesi siraman sebelum melangsungkan pernikahan dengan Varsha Strauss pada 4 Agustus mendatang. 

Dalam video yang beredar luas, cucu mantan presiden Soeharto itu terlihat tampan dalam pakaian adat Jawa lengkap dengan blangkonnya. Di awal video, Panji Adhikumoro meminta izin untuk menikah di hadadapan kedua orangtuanya. 

Panji Adhikumoro sungkem minta restu kepada kedua orangtuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Video itu terungkap di akun gosip lambe_turah. 

"Siraman Mas Panji. Duhhh. Cowok ganteng semua dah mo sold out. Hanya babang tamvan yang rupawan yang masih bisa menjadi pujaan," tulis akun tersebut, Kamis (2/8). 

Bukannya membahas ketampanan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu, netizen justru banyak yang mempertanyakan keberadaan ibu sambung Panji Adhikumoro, yaitu penyanyi Mayangsari

Mayangsari memang tak terlihat dalam video. Bambang Trihatmodjo, ayah Panji Adhikumoro, justru terlihat duduk berdampingan dengan Halimah Agustina Kamil, yang sudah menjadi mantan istrinya. 

"Mayang sari mana?uda diterima belum dikeluarga pak harto?," tanya netizen. 

"Mayangsarinya manah?," tanya netizen lainnya. 

Mayangsari sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah. Hingga pada 2006, Halimah, bersama kedua anaknya, Gendis dan Panji, mendatangi rumah Mayangsari. Mereka datang dan menabrak pagar rumah Mayangsari. Di sana Halimah dan kedua anaknya bertemu dengan Bambang, bahkan sempat ada ketegangan antara Bambang dan anaknya. 

Sejak saat itu, Mayangsari tak lagi bisa mengelak tentang hubungannya dengan Bambang. Setahun kemudian, Bambang resmi bercerai dari Halimah dan akhirnya hidup bersama dengan Mayangsari. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait