Dukungan Rekan-rekan Artis untuk Denada dan Shakira

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting  Ting salah satu yang sudah melihat kondisi Shakira dan memberi kekuatan bagi Denada.

“Shakira memang enggak terlihat seperti biasanya. Tapi saya melihat anak itu kuat. Jadi doakan saja semoga dia cepat sembuh,” ungkap Ayu Ting Ting setelah menjenguk Shakira pada 23 Juli lalu.  

Rona bahagia terpancar dari wajah Shakira kala dijenguk penyanyi dangdut favoritnya itu. “Shakira kelihatan senang, lalu kami sempat main sebentar,” Ayu menyambung. Sebagai sesama ibu, Ayu mengagumi ketegaran Dena. Dia siaga 24 jam berjaga di sisi Shakira. 

Denada tampak lebih kurus. Matanya mungkin terlihat sembap. Namun secercah semangat terpancar lewat sorot matanya. “Dia menunjukkan semangat, meskipun anaknya sedang sakit,” terang pelantun “Sambalado” itu. 

Ayu Ting Ting mengabadikan momen bersama Dena hari itu dan mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Ia menambahkan keterangan di samping foto, juga dengan tujuan menguatkan Dena.

“Kak, aku tahu, aku pun mengerti apa yang kamu rasakan, kamu adalah seorang ibu yang luar biasa, kamu kuat, dan kamu bisa melewati semuanya untuk kesembuhan Shakira. Semua berdoa untuk Shakira. Apa pun itu kamu harus selalu bersemangat buat Shakira, pastinya kita semua berdoa semoga Shakira bisa pulih lagi, juga sehat kembali. Amin,” tulis Ayu.

Selain Ayu Ting Ting, artis lain yang sudah menjenguk Shakira adalah Sarwendah, Hedi Yunus, Gracia Indri, Dewi Gita, dan Vina Panduwinata. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait