Menetap di Singapura, Denada Tak Bisa Berhenti Menerima Tawaran Manggung

Vallesca Souisa | 5 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum pernah berkata, menyaksikan anak sakit, setiap orang tua merasa kesakitan. Apalagi mengikuti tahap demi tahap pengobatan yang begitu panjang. Untuk itu baik dirinya maupun Denada harus sehat secara fisik maupun mental.

Emilia Contessa mengatakan, tak ada pilihan lain untuk Dena. Dia harus tegar. “Saya selalu bilang, kamu harus ikhlas, kuat, dan tegar mendampingi Shakira. Bagaimana pun caranya. Kalau enggak, bagaimana dengan semua biaya yang harus dikeluarkan? Bagaimana dengan Shakira?” ucap Emilia. 

Di luar negeri, penyanyi Michael Buble vakum hampir dua tahun demi mendampingi pengobatan anak sulungnya, Noah (5), yang didiagnosis mengidap kanker hati pada 2016 lalu.

Namun Denada tak bisa berhenti menerima tawaran manggung, meski kini sudah menetap di Singapura. “Enggak mungkin enggak menerima job. Siapa nanti yang membayar semua pengobatan dan biaya hidup di sana? Bayangkan saja, 10 hari perawatan saja sudah menghabiskan 400 juta rupiah. Biaya kamar saja sehari bisa 15 juta rupiah. Pengobatannya itu banyak dan panjang. Ada observasi-observasi juga. Belum biaya hidup di sana tinggi. Bagaimana lagi? Harus kerja,” cetus Emilia. 

Demikian Jerry juga tidak berhenti menerima pekerjaan dari klien-kliennya di tengah kesulitan ini. Maka ia dan Dena bahu-membahu membagi waktu dan energi mereka, antara bekerja dan menjaga Shakira. Antara Jakarta dan Singapura.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait