Setiap Habis Menyanyi di Mana Pun, Denada Langsung kembali ke Singapura

Vallesca Souisa | 5 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kala Denada ada panggilan menyanyi, maka Shakira didampingi Jerry Aurum, kerabat, atau orang-orang yang selama ini bekerja untuk Dena. 

“Selalu ada 3 orang yang stand by menjaga Shakira, di luar ayah dan ibunya. Jadi beberapa orang berbagi jadwal. Misalnya tim A yang terdiri dari 3 orang ini bertugas menjaga Shakira selama 1 bulan. Bulan berikutnya ganti tim lainnya,” Emilia menjelaskan. 

Bolak-balik Singapura-Jakarta, Denada membiayai tiket pesawatnya sendiri. Bila pertunjukan yang melibatkannya berlangsung di luar Jakarta, barulah penyelenggara yang membiayai tiket pesawat pulang pergi Jakarta-kota tujuan.  

“Misalnya pertunjukannya di Surabaya, penyelenggara menanggung tiket pesawat Jakarta-Surabaya. Begitu juga baliknya (ke Jakarta), penyelenggara yang membayar tiketnya. Nanti dari Jakarta ke Singapura, Dena beli tiket sendiri. Saat menyanyi di daerah dia juga enggak menginap seperti biasanya. Selesai menyanyi, dia langsung kembali ke Singapura. Kalau terpepet, ya ambil penerbangan paling pagi. Seperti itu perjuangannya,” beber Emilia. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait