Kena Infeksi, Audrey Junicka Putri CINTA YANG HILANG Dirawat Di Rumah Sakit

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 3 Agustus 2018 11:30:51
Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Indah dalam sinetron Cinta Yang Hilang, Audrey Junicka Putri sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat karena mengidap infeksi. Elizabeth, sang ibu menuturkan kepada Tabloidbintang.com harus meyakinkan Audrey Junicka Putri bahwa jalan terbaik untuk sembuh adalah di rawat di rumah sakit.

“Sebelum sakit Audrey masih syuting Cinta Yang Hilang, masih semangat pokoknya, tapi waktu sampai rumah dia tidur lalu panggil-panggil saya, ternyata badannya sudah demam,” cerita Elizabeth, Jumat (3/8) sembari menunggu Audrey Junicka Putri di rumah sakit.

Tahu keadaan putrinya tidak stabil, Elizabeth membawa Audrey Junicka Putri ke sebuah klinik dekat rumah. “Sudah diberikan obat penurun panas memang demamnya sudah hilang setelah minum obat,” ungkap Elizabeth.

Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Tahu kondisinya membaik, Audrey Junicka Putri memutuskan untuk kembali syuting Cinta Yang Hilang. “Sampai lokasi badannya panas lagi, gemetaran,” kata Elizabeth. Kru sinetron tidak mau mengambil resiko dan meminta Audrey Junicka Putri pulang ke rumah untuk beristirahat. “Boleh libur hari itu tapi besoknya syuting lagi,” imbuh Elizabeth menirukan ucapan kru sinetron.

Sampai rumah bukannya membaik justru kesehatan Audrey Junicka Putri makin memburuk. Pada malam harinya Elizabeth membawa Audrey Junicka Putri ke rumah sakit dekat rumahnya. “Sebenarnya dia enggak mau dibawa ke rumah sakit, dia takut jarum suntik, akhirnya saya paksa saja,” kata Elizabeth.

Sampai di rumah sakit Audrey Junicka Putri harus diinfus. Audrey Junicka Putri menangis bahkan sampai mengancam akan kabur dari ruang instalasi gawat darurat rumah sakit. “Tes laboratorium menyebutkan Audrey terkena virus dan ada infeksi jadi harus dirawat,” imbuh Elizabeth.

Karena tengah sakit, Elizabeth meminta pihak kru sinetron Cinta Yang Hilang memberikan izin beberapa hari tiak syuting hingga kondisi putrinya pulih. “Mungkin skenario harus diubah,” jelas Elizabeth.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.