Hamil Anak Pertama, Putri Marino Semakin Manja dan Suka Menulis

TEMPO | 3 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino mengalami perubahan saat hamil. Dia semakin manja terhadap suaminya, Chicco Jerikho. Dalam hal ini, aktris kelahiran 4 Agustus ini selalu ingin diperhatikan oleh Chicco.

"Dari awal hamil sampai sekarang manjanya naiknya dua kali lipat," ujar Putri Marino di Epicentrum, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2018.

Lebih lanjut, Dia pun juga mengalami ngidam. Namun, Putri Marino tetap menjaga pola makannya. Hal ini dilakukannya untuk memperlancar proses kelahirannya.

"Sebenarnya dari awal hamil juga udah (ngidam). Kalau buat makan lebih berantakan di awal hamil. Apa aja di makan, nasgor tengah malem aku makan. Tapi semakin ke sini lebih hati-hati milih makan sih takutnya ntar lahirannya enggak lancar segala macem. Jadi benar-benar dijaga, stamina juga dijaga ya kayak olahraga harus rajin," katanya.

Selain itu, untuk mengisi waktu kosongnya, Putri Marino pun sering menulis buku. Dia pun tengah mengasah kemampuan menulis sebuah novel fiksi yang dipadu dengan puisi. Ceritanya bergenre drama percintaan.

"Kalau sekarang sih aku nulis buku, biar ada kegiatan aja, dan kebetulan aku juga suka banget nulis buku, Khayalan aku, inspirasinya ya dari banyak hal ya. Semua hal menginspirasi aku sih buat bikin," ujar Putri Marino.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait