Eza Gionino Berusaha Keras untuk Mendapatkan Kepercayaan Ibunda

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino dua kali tersangkut kasus hukum dan dibui. Pertama, tahun 2013 saat melakukan kekerasan pada Ardina Rasti yang saat itu menjadi pacarnya.

Eza Gionino dipenjara selama 7 bulan. Dua tahun berselang, ia diseret lagi ke meja hijau gara-gara mencandu narkoba jenis sabu. 

Saat Ruch Gaya mengungkit masalah hukum, Eza menjawab, “Saya enggak pernah lupa masalah hukum yang pernah saya alami karena itu pelajaran buat saya agar tidak melakukan kesalahan yang sama.” Banyak orang memberi dukungan moral hingga Eza kembali eksis di layar kaca.

“(Bisa) main sinetron lagi ini bukti kalau saya sudah cukup melakukan hal-hal negatif dan mau berubah ke arah yang lebih baik lagi,” imbuh dia.

Saat tersandung masalah hukum Ruch Gaya benar-benar terpukul. Setelah bebas, Eza ingin menunjukkan kepada ibu bahwa ia kini menjadi manusia yang lebih baik.

“Saya ingin mendapatkan kepercayaan Mama lagi. Mendapat kepercayaan Mama itu sulit sekali. Setelah terkena kasus narkoba Mama selalu menelepon, menanyakan saya di mana padahal saya syuting. Selesai menjalani rehabilitasi, saya mendapat banyak pelajaran berharga tentang bagaimana memaknai hidup dan mendalami ilmu agama,” Eza mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait