Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Ungkap Perilaku Arie Dwi Andhika

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan sang suami Arie Dwi Andhika tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya. 

Seperti ibu hamil lainnya, Ardina Rasti pun merasakan ngidam. Beruntung, keinginan mantan kekasih Eza Gionino ini selalu terpenuhi. Hal ini tentu tidak jauh dari perjuangan sang suami yang ingin selalu memanjakan istrinya.

Ardina Rasti merasa sangat bersyukur memiliki suami seperti Arie Dwi Andhika yang disebutnya sebagai pasangan suportif. Ungkapan itu dibagikan Ardina Rasti di Instagramnya, Kamis (2/8).

Membagikan foto mesranya bersama sang suami, Ardina Rasti juga membeberkan perilaku Arie Dwi Andhika di masa kehamilannya. Tak hanya memenuhi keinginan ngidamnya, Arie Dwi Andhika ternyata juga memperhatikan makanan dan kesehatan istrinya.

"Suami tersayang @arie10andika bersyukur sekali punya pasangan super suportif dan sangat perhatian selama masa kehamilan ini tiap pagi bangun2 pasti sudah dipotongin semangkuk buah-buahan. walaupun sering bgt aku ngidamnya banyak mau, tapi tetap dicariin kemana-mana. Tiap malam se-cape2nya dia pulang kerja, tetap gak pernah absen mijetin kaki dan pundak sampai aku ketiduran," tulis Ardina Rasti di keterangan fotonya.

Selain ucapan terima kasih, Ardina Rasti juga menuliskan permintaan maafnya pada Arie Dwi Andhika karena sikapnya yang kerap merepotkan dirinya.

"Maafin istrinya yaa yang ngerepotin setiap waktu, i just wanna let you know, how grateful i am to be with you,, you make me feel beautiful, loved, protected and taken care of. i love u so much, hubby!," tandas Ardina Rasti.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen yang mendoakan kesehatan untuk Ardina Rasti dan calon bayi yang dikandungnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait