Bakal Nikahi Sosialita Kaya, Denny Sumargo Tolak Tawaran Rumah dari Calon Mertua

Altov Johar | 3 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo memang tak pernah terdengar selama ini. Justru hal itu terkuak lewat unggahan Denny sendiri, yang membuat orang-orang tahu status sosial calon istrinya sebagai  sosialita dan pegusaha kaya.

Denny Sumargo memastikan hubungannya dengan Dita Soedarjo bukan didasari karena materi. Ia juga membantah pemberitaan yang beredar bahwa Dita menghabiskan uang Rp 1 miliar dalam sehari.

"Itu lah, nyesel aku (upload) ketahuan, ya kaya. hahaha. Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita. Dibilang ngeluarin uang Rp 1M enggak ada," ujar Denny Sumargo lewat sambungan telepon, Jumat (3/8).

Denny Sumargo tak menampik, calon mertuanya sudah menawarkan tempat tinggal untuknya dan Dita setelah resmi menikah nanti. Namun Denny Sumargo menolak kemurahan hati orang tua kekasihnya itu karena ingin mandiri.

"Saya bilang mohon maaf, ini kalau nikah tinggalnya di tempat saya, saya bilang. Karena saya juga ingin jadi laki-laki. Kita kalau ambil anak orang, ya tempat tinggal disediakan. Puji Tuhan saya ada tabungan, mereka kaget," ungkap Denny Sumargo

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait