Politisi dan Artis Hadiri Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo, Ada Mayangsari?

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panji Trihatmodjo resmi menjadi suami dari Varsha Strauss, setelah melangsungkan akad nikah di kediaman keluarga Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8).

Prosesi pernikahan dilanjutkan dengan acara resepsi yang digelar di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam.

Acara yang dijaga ketat petugas keamanan dan tertutup dari media ini, tampak dihadiri sejumlah politisi, seperti Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Akbar Tanjung, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang serta wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Terlihat pula mantan panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, dan Menteri Kabinet Kerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla, seperti Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara memenuhi undangan.


 
Acara resepsi pernikahan putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agutina Kamil ini juga turut dihadiri tamu dari kalangan artis seperti artis senior, Christine Hakim dan Yasmine Wildblood beserta suami, Abi Yapto dan putrinya.

Namun, sosok artis Mayangsari yang kini telah menjadi istri Bambang Trihatmodjo tak terlihat diantara tamu undangan. Pantauan dari luar gedung hotel, mulai dari pukul 19.00-21.30 WIB, tak ada tanda-tanda Mayangsari hadir di acara resepsi pernikahan Panji Trihatmodjo.

Bambang Trihatmodjo justru terlihat didampingi mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil mengikuti prosesi pernikahan mulai dari siraman, midodareni, akad nikah hingga resepsi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait