Maxime Bouttier atau Kenny Austin, Siapa yang Dipilih Mawar Eva De Jongh?

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh beradu akting dengan dua aktor tampan di film Serendepity, Maxime Bouttier dan Kenny Austin. Maxime berperan sebagai Gibran, sementara Kenny sebagai Arka. 

Kemampuan akting Mawar Eva De Jongh cukup diuji di film garapan sutradara Indra Gunawan ini. Sepanjang film, ada banyak adegan yang mengharuskan Mawar menguras air mata.

"Bisa dibilang lingkungan Rani itu hampir 70 persen negatif, dari sisi keluarga, teman, sekolahnya juga. Dia  dapat bully-an dari Loli. Tapi nanti dia dibantu sama Gibran," ungkap Mawar De Jongh, di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (3/8).

Arka diceritakan sebagai cinta pertama Rani. Hubungan mereka berantakan setelah Arka mengetahui sisi gelap kehidupan Rani. 

Saat Rani larut dalam kegalauan, muncul sosok Gibran yang jadi siswa baru di sekolah. Kehadiran Gibran cukup menghibur Rani. Gibran pun membawa jalan keluar bagi persoalan hidup Rani dan keluarganya. 

Tapi, kehadiran Gibran tak begitu saja menghapus nama Arka dari hati Rani. Lantas siapa yang akhirnya dipilih Rani sebagai kekasih? Film Serendipity akan tayang serentak di bioskop mulai 9 Agustus 2018.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait