Alasan Denada Tolak Penggalangan Dana untuk Shakira

Supriyanto | 6 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada membenarkan menjual apartemen untuk menambah biaya pengobatan putri semata wayang, Shakira Aurum yang menderita leukimia. Denada juga mengakui biaya perawatan untuk Shakira tidak sedikit.

Mendengar kondisi keuangan Denada, beberapa teman artis berinisiatif untuk menggelar acara penggalangan dana. Namun, Denada masih belum   mau menyetujuinya.

"Justru sebenarnya dari awal Shakira divonis leukemia saya sempat menghubungi produser saya. Saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu," ungkap Denada kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Denada menyebutkan dirinya bertekad untuk membantu anak-anak penderita kanker yang lebih membutuhkan uluran tangan.

"Sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip Shakira. Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya," beber Denada.

"Saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk meringankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," pungkas Denada.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait