Tasya Kamila Menangis Meminta Izin Nikah ke Ibunda

Supriyanto Minggu, 5 Agustus 2018 12:00:00
Tasya Kamila Menangis Meminta Izin Nikah ke Ibunda (Bridestory)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Mutiara Ballrom, Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses ijab kabul pukul 10.15 WIB dengan saksi, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan . 

Randi Bachtiar menikahi Tasya Kamila dengan maskawin uang dolar Amerika sebesar 5.818 dibayar tunai.

Sebelum mengucapkan janji pernikahan, Tasya Kamila sempat meneteskan air mata, menangis karena tak kuasa menahan haru saat meminta doa restu dari ibunda dan juga kakaknya.

(Bridestory)
(Bridestory)

Bahkan sang ibunda yang duduk disebelah Tasya menjelang ijab kabul nampak menggenggam erat tanggan putrinya. Ibunda juga ikut menangis mendengar permohonan Tasya Kamila meminta restu.

Momen haru tersebut juga dirasakan tamu undangan yang hadir, salah satunya penyanyi Rossa.

Tasya Kamila nampak anggun dengan kebaya berwarna putih, sedangkan Randi Bachtiar terlihat gagah, serasi dengan setelan warna senada.

(Bridestory)
(Bridestory)

Akad pernikahan pasangan selebritis ini identik dengan bunga-bunga indah berwarna putih dan peach. Selain itu, nampak dedaunan hijau yang membuat suasana semakin segar.

Sementara itu, resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi diketahui akan berlangsung malam nanti di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore