Punya Banyak Teman Pria, Valerie Thomas Paling Nyaman dengan Sosok Ini

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadirnya Valerie Thomas di acara MD Goes Public cukup menarik perhatian. Karena ia hadir di acara tak hanya bersama ayah dan ibunya, melainkan juga Rafi Haikal Hasan, putra Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Rafi Haikal dan Valerie Thomas masih enggan mengungkap secara gamblang tentang hubungan mereka. Keduanya hanya mengatakan sudah memiliki kedekatan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Karenanya Rafi sudah mengenal baik dengan orang tua Valerie.

"Ini namanya Haikal, kita temenan dari kelas 4 SD. Memang dekat dong, masa enggak dekat," ujar Valerie Thomas. "Kenal baik (dengan orang tua Valerie)," timpal Haikal saat keduanya ditemui di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Menariknya, di antara banyak teman pria, Valerie justru memilih Haikal untuk menemaninya menghadiri acara MD Goes Public. Valerie tak menampik, Haikal yang membuatnya merasa nyaman. 

"Karena dia yang aku rasa paling nyaman. Kita sudah dari kecil sih, temenannya dari kelas 4 SD.  Teman satu sekolah bareng, sekaranf dia kuliah di New York," kata Valerie.

Sebagai orang tua, Jeremy Thomas juga sempat buka suara ihwal kedekatan putrinya, Valerie Thomas, dengan Rafi Haikal. Menurut penuturan Jeremy, keduanya hanya berteman dekat.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait