Verrell Bramasta Akui Ada Target untuk Menikahi Natasha Wilona

Supriyanto | 6 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tidak main-main. Verrell mengaku jatuh cinta pada Natasha dan ingin serius hingga ke jenjang pernikahan.

Verrell Bramasta merasa kisah asmaranya dengan Natasha bukan sebatas cinta ABG. "Menurut aku ini hubungan yang bener-bener aku seriusin. Dulu masih cinta monyet, kalau sekarang mencintai dengan lebih lagi, bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing," ungkap Verrell Bramasta di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Jika sudah niat untuk serius berhubungan, lantas kapan Verrell Bramasta akan menikahi Natasha Wilona?

"Target yang pasti ada, cuma sekarang yang ada di depan mata kita aja. Banyak menabung, investasi. Kalau sharing soal pernikahan pasti ada, cuma kan belum tau ke depannya," terang Verrell Bramasta.

Putra sulung Venna Melinda dan Irvan Fadila itu sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya. Hanya saja Verrell masih belum yakin karena faktor kesiapan mental.

"Papa dan mama mendukung banget, cuma untuk nikah, kalau sekarang dari akunya belum siap sih. Mama sama Papa udah nyerahin ke aku," pungkas Verrell Bramasta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait