Kalina Oktarani Soal Kekasih Barunya: Mama Sayang Banget Sama Dia

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar baru Kalina Oktarani diketahui bukan berasal dari kalangan figur publik, melainkan bergelut di bidang properti. Kalina dalam kesempatan itu menepis anggapan kalau dirinya kapok menjalin hubungan asmara dengan seorang figur publik.

"Saya tidak pernah melihat laki-laki itu dari pekerjaannya seperti apa. Yang penting dia bisa bertanggung jawab. Saya menyukai laki-laki yang pekerja keras, karena apa, sih yang mau diharapkan dari laki-laki? Kan sudah sewajarnya mereka yang memberikan wanita tanggung jawab," ungkap Kalina saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan istri Deddy Corbuzier mengungkapkan ia dikenalkan dengan kekasih barunya oleh salah satu sahabat terdekat. Seiring berjalannnya waktu, benih-benih cinta mulai muncul.

"Awal ketemunya apa, ya? Pokoknya dia salah satu orang terdekat dari sahabat saya. Jadi enggak jauh-jauhlah," ujarnya.

Sekitar 4 bulan pacaran, Kalina Oktarani merasa sudah mulai nyaman. Bahkan kekasih barunya sudah dikenalkan ke anak dan orang tuanya oleh Kalina Oktarani.

"Anak sudah kenal. Keluarga juga sudah kenal. Mama saya sayang banget sama dia, pokoknya sudah kenal, kok. Pokoknya anak saya suka,beda dari yang sebelumnya," ungkap Kalina Oktarani.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait